Selasa, 11 Mei 2010

Contek Pose Demi Moore, Chanelle Hayes Bugil di Vanity Fair (okezone)

SIAPA bilang wanita hamil tidak bisa terlihat seksi? Terbukti, bintang berambut pirang Chanelle Hayes mampu tampil panas dengan perut buncitnya, tanpa dibungkus sehelai benang pun.
 
Sekilas, pose Hayes memang terlihat begitu mirip dengan pose sensual bintang film “Ghost” Demi Moore yang sempat mengabadikan tubuh bugilnya saat hamil tujuh bulan. Pose Demi sempat menghiasi cover majalah Vanity Fair pada 1991. Dan ternyata, Hayes juga melakukan hal serupa, memajang pose bugilnya di cover Vanity Fair.
 
Bintang “Big Brother” ini tampil polos tanpa busana. Tak bisa lagi memamerkan keindahan tubuhnya yang ramping saat bugil, Hayes justru tampil bersama sang jabang bayi yang kini berada di dalam perutnya.
 
Model berusia 22 tahun ini bugil dengan posisi berdiri, sambil memegangi perutnya yang membuncit. Sementara kaki kirinya diarahkan pada posisi yang cukup strategis, untuk melindungi area sensitifnya.
 
Teman kencan Jack Tweed ini mengungkap, untuk hamil bukanlah keputusan mudah, karena ia harus beradaptasi dengan bentuk tubuhnya yang baru.
 
”Benjolan di tubuh saya akhirnya membengkak sekitar tiga minggu yang lalu. Aku sangat senang,” tuturnya, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (11/5/2010).
 
Namun, benjolan yang semakin membesar itu rupanya cukup mengikis rasa percaya dirinya.
 
“Sebelum (pose) ini muncul, tidak ada yang percaya pada saya. Dulu, saya cukup percaya diri dengan bentuk tubuh saya, tapi saya sangat gugup saat menjalani sesi pemotretan ini! Karena tubuh saya sudah banyak berubah,” tukasnya.
 
Kehamilan membuat ukuran tubuh aktris asal Inggris ini semakin melebar, hingga memicu timbulnya selulit dan stretch mark.


“Sekarang, ukuran tubuh saya sudah berubah dari ukuran 6/8 menjadi 10, bokong saya juga besar. Sepertinya kehamilan saya ada di bokong! Saya juga punya selulit di paha dan stretch mark di payudara, tapi saya harus ingat bahwa semua ini untuk sebuah tujuan yang baik,” tutupnya.
(ftr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar