Rabu, 19 Mei 2010

Tukang Ojek Perkosa Wanita Kenalan lewat Face Book (PT.Poskota Dotnet)

BEKASI (Pos Kota) -  Sugandi bolah hanya tukang ojek, tetapi juga dia aktif main face book, Hanya saja, apa yang dilakukan oleh Sugandi lewat face book sangat tidak pantas ditiru. Ia memperkosa  wanita kenalan lewat jejaringan sosial itu.

Di Face Book, Sugandi pun menjelma menjadi Andre mahasiswa sebuah pergurua tinggi swasta ternama di ibukota.

Identitas palsu itu pula yang disodorkan kala berkenalan dengan Sup. Gadis 21 tahun karyawan sebuah perusahaan otomotif itu percaya saja. Setelah tiga bulan saling sapa di dunia maya, keduanya sepakat bertemu pada Minggu, 24 April. Sesuai perjanjian, Sup pun menunggu pemuda kenalannya di sebuah jalan di Cibarusah Pk. 20:00.

Sugandi datang tepat waktu. Menggunakan motor yang biasa dipakai mencari nafkah, mahasiswa palsu itu mengajak Sup berjalan-jalan mencari tempat makan sambil menikmati udara malam.

Agaknya, niat jahat sudah ada di benak Sugandi sejak sebelum bertemu dengan Sup. Karenanya, saat motor melintas di jalan sepi, tepatnya di kebun penuh pepohonan rindang di Desa Jaya Mukti, Cikarang Selatan,  ia mematikan motornya.

Tanpa ba-bi-bu, Sup dipaksa turun lalu dibawa ke kebun kosong itu. Menyadari diri dalam bahaya, Sup melawan. Ia berteriak-teriak meminta tolong sambil berlari. Namun, jauhnya perumahan warga dari kebun membuat tak seorang pun mendengar teriakannya.

Sugandi langsung bereaksi. Lengan Sup dicekalnya lalu ia memukuli gadis itu dengan satu tangan lainnya.  Sup jatuh dengan kedua mata bengkak akibat tinju si pengojek. Dara malang yang tak berdaya itu pun diperkosa.

LULUS SD

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Sugandi memaksa Sup duduk di boncengan motornya. Ia berhenti di tukang pedagang pinggir jalan lalu memesan dua piring nasi goreng. Ia terus mengancam Sup supaya memakan nasi yang dipesannya jika ingin pulang sampai ke rumahnya.

Mendekati rumah Sup, Sugandi menurunkan gadis itu. Tak lupa ia berpesan agar tak menceritakan pada siapapun apa yang telah dilakukannya. Ia juga mengancam akan memperkosanya kembali jika Sup melapor polisi.

Sakit hati dengan tindakan Sugandi, Sup memberitahu kerabatnya. Dalam kondisi masih shock, ia juga langsung melapor ke Polres Metro Kabupaten Bekasi melaporkan perkosaan yang dialaminya.

Dipimpin Kasatreskrim Polres Metro Kabupaten Bekasi,  Kompol Nurohmat, petugas meminta Sup untuk memancing Sugandi mengajak kencan kembali. “Tersangka menyatakan kesediaannya,” katanya.

Maka, sesaat setelah Sugandi datang di tempat yang telah disepakati, petugas langsung meringkusnya. “Saya baru sekali memperkosa kok, Pak,” kata Sugandi berdalih. Ia juga mengaku sengaja menyamarkan jati diri agar terlihat lebih keren. “Aslinya, saya cuma tamat SD kok,” katanya. (yanto/B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar